Recent Post

Popular Posts

Komentar Terbaru

Get this widget

Search

PDF Reader (Pembaca File Pdf java)




Anda tidak punya pc?
Ataupun perangkat yang dapat membaca file pdf,
Itulah dulu yang saya rasakan saat menunggu hasil pengumuman masuk perguruan tinggi kakak saya,
Saya belum bisa mengetahui hasil tesnya hanya karena file pengumumannya berbentuk pdf,
Dan saya pun tidak mempunyai pc,
Akhirnya pilihan saya adalah mencari aplikasi java yang dapat membaca file pdf di google,
Dan saya menemukan mobile pdf,
Aplikasi ini dapat membaca file pdf dengan ukuran yang tidak terlalu besar,
Kelemahan aplikasi ini adalah gambar pada file pdfnya tidak kelihatan,
Dan user interfacenya pun sangat sederhana. . .
Bagi anda yang ingin mendownloadnya KLIK DISINI
Selamat mencoba. . . !

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah pada setiap posting,karena komentar adalah salah satu nyawa dari blog ini. .
:)