Recent Post

Popular Posts

Komentar Terbaru

Get this widget

Search

Membuat Email Di Yahoo Mail Lewat Hp




Di postingan saya kali ini,
Saya akan memberikan cara membuat email yahoo lewat hp,
Cara sangat bermanfaat bagi anda yang tidak mempunyai pc ataupun malas untuk pergi ke warnet,
Cara ini dapat diandalkan. . .
Baiklah akan langsung saya mulai saja,
Dari mana dulu ya memulainya?
Lewat kata-kata apa ya mulainya?
Okelah,
Tidak usah pakai kata-kata yang indah untuk memulainya, Dari pada basa-basi,
Saya mulai saja. . .
Pada saat kita membuka situs yahoo mail lewat hp,
Otomatis kita akan di bawa ke versi mobilenya,
Dan di situ hanya ada pilihan untuk sign in dan tidak ada pilihan untuk register,
Saya memiliki cara yang cukup sederhana namun ampuh,
Yaitu dengan mengunjungi situs yahoo answer,
Untuk anda yang belum tahu alamat yahoo answer ini alamatnya:
KLIK DISINI
Saat di halaman yahoo answer,
Anda pilih sign in,
Kemudian cari tulisan "belum punya id yahoo?
Daftar"
Anda pilih saja daftar,
Atau
KLIK DISINI JUGA BISA
Dan selanjutnya caranya seperti saat membuat email pada pc. . .
Mudah bukan?

Selamat mencoba. . . !

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah pada setiap posting,karena komentar adalah salah satu nyawa dari blog ini. .
:)