Recent Post

Popular Posts

Komentar Terbaru

Get this widget

Search

Cara mengirim pesan ke semua teman Facebook/Fb sekaligus

Hari yang fitri telah tiba,dan seperti orang pada umumnya anda pasti akan mengirimkan pesan berupa ucapan selamat Idul Fitri tapi mungkin anda sangat sebal ketika anda harus mengirimkan pesan satu persatu ke teman anda.

Seperti kita ketahui jika mengirim pesan ke teman
maksimal teman yang bisa menerima pesan kita
hanya 20 orang, dan kelihatan seperti mailing list,
karena jika ada salah satu teman yang me-replay
pesan tersebut maka seluruh teman yang kita
kirim pesan tadi juga meneriama pesan balasan
itu.

Lain halnya dengan cara mengirim pesan ke
semua teman Facebook sekaligus ini, caranya
sangat simple dan memang sedikit kreativitas.

Langkah awal yang harus kita siapkan adalah
tema dari pesan kita yang ingin di kirim ke semua
teman di Facebook. Kemudian buatlah sebuah
acara di facebook yang bertemankan pesan anda
tersebut, misalnya acara pernikahan, acara reuni,
atau hanya acara fiktif seperti bisnis,
pemberitahuan dsb…



Kemudian undanglah semua teman anda untuk
menghadiri acara tersebut, trik paling mudah
mengundang teman adalah dengan
menggunakan skrip khusus agar dengan sekali
pencet saja semua teman terundang.

Centangi semua temen Anda atau unduh dulu
kode javascriptnya di sini :@anonim,,
Download scriptnya di:

http://ziddu.com/download/7831119/javascrip-invitefb.txt.html, Setelah di download lalu Copy
Paste kode tersebut ke addresbar kamu lalu enter
seperti pada gambar ini:

Hapus dulu link yang ada di addressbar lalu paste-
kan kode tersebut dan tekan enter.

perhatikan teman anda secara otomatis ter-
centang semua, hanya butuh beberapa detik saja.

Setelah mengundang teman, selanjutnya adalah
mengirim pesan kita sebagai inti dari tujuan kita
sebelumnya yaitu mengirim pesan ke semua
teman di facebook.

Catatan: “Jika teman anda sudah lebih seribu
orang, buatlah tenggang waktu antara saat
mengundang dengan mengirim pesan, pastikan
undangan anda sudah terkirim ke semua teman
baru anda mengirim pesan tersebut, biasanya
butuh waktu 1-2 jam”



Saran : Jangan terlalu sering mengirim pesan ke
semua teman, karena bisa saja anda di anggap
spam.


Demikianlah cara mengirim pesan ke semua
teman Facebook sekaligus, semoga bermanfaat
bagi anda.

11 komentar:

  1. kasih sample bung, ga ngerti...
    maklum saya dongdong dikit..

    BalasHapus
  2. Gk ngertinya yg bagian mana?
    Nanti insyaallah saya jelaskan...
    :)

    BalasHapus
  3. permisi,,,,
    boleh ane numpang tambahin nih ye...

    udah cari2 referensi, termasuk halaman ini juga, akhirnya ane coba2 n berhasil....
    tapi ane baru coba buat 35 orang n lewat BB...

    pertama ane kelompokin tmn2 ane sekitar 35 org (yg ini lwt kompi, lwt BB ane ga ngerti)....abis itu ane signout....sesaat ane msk lwt BB (hrs di refresh)....nah diatas sebelah kanan ada ikon surat tuh....ane klik trus 'ditujukan' kpd kelompok yg tadi ane buat di kompi...n jalan tuh...hehehe

    ane dah coba di kompi ga jalan, pas ane coba di BB lgsg jalan ampe skrg.....ane ga tau kalo lwt HP lain, tp coba aja....

    mudah2an bisa bantu n terimakasih...

    BalasHapus
  4. @anonim1,,

    Terimakasih sudah membantu...
    :-)

    BalasHapus
  5. uy sciptnya mana donk..

    BalasHapus
  6. @anonim,,
    Download scriptnya di:

    http://ziddu.com/download/7831119/javascrip-invitefb.txt.html

    BalasHapus
  7. Keren gan infonya,ane coba dlu gan..thans udah share..

    BalasHapus
  8. Sama2 gan..moga berhasil...

    BalasHapus

Berkomentarlah pada setiap posting,karena komentar adalah salah satu nyawa dari blog ini. .
:)