Recent Post

Popular Posts

Komentar Terbaru

Get this widget

Search

Cara Update Status Facebook/Fb Dengan Emotion Kaskus,Yoyo cici,dan lain-lain (TANPA MENGGUNAKAN ADD ON) dan Software



Saat saya membuka facebook,dan melihat status teman saya yang menggunakan emotion kaskus,
Saya pun terperangah dan takjub melihat status itu,
Eloknya. . . (HALAH)

Pada awalnya saya mengira bahwa teman saya menggunakan Add On mozila,
Karena saya telah mencari cara untuk update status dengan emotion Kaskus di Google,
Dan yang saya temukan hanyalah yang menggunakan add on mozila. . .

Tetapi setelah saya baca dengan teliti hasil pencarian google itu,
Ternyata di bawah ada catatannya. . .

NB:Emotion ini hanya bisa terlihat saat PC yang melihat emotion ini telah terinstall add on. . .

Hah?
Lantas saya berpikir kritis,
Saya menggunakan hp tp kok bisa melihat emotionnya ya?
Berarti gak pakai add on donk?
Lalu pakai apa ya?

Usaha saya belum berhenti sampai di sini,
Saya searching di google dengan keyword yang berbeda-beda,
Dan hasilnya setelah saya cari dengan keyword

"Status Emotion Kaskus"

Akhirnya saya temukan juga caranya,
Saya pun langsung mencobanya dengan penuh semangat,
Dan ternyata berhasil. . .
Teman saya pada tanya bagaimana caranya,
Dan baru malam ini saya bisa share

Saya langsung berikan triknya saja,
Keburu yang baca pada kabur semua. .

Caranya

Edit alamat ini


http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?api_key=2915120374&attachment={"media":[{"type":"image","src":"http://URL_GAMBAR","href":"http://URL_ALAMAT_YANG_DISISIPKAN"}]}

Yang perlu diedit adalah

URL gambar dan URL yang disisipkan. . .

Setelah itu GO,
Dan di sana ada kolom pengisian status,
Isi saja sesuai kehendak anda,
Setelah itu klik Terbitkan,
dan Selesai. . .
Jika berhasil akan tampak seperti ini

Image and video hosting by TinyPic

HAVE FUN!

Sumber:kaskus.us [Dengan pengubahan]

13 komentar:

  1. Wah mantab ney gan tak coba yow...klo url emoticon kaskus nyari'a dimana sob...

    BalasHapus
  2. Silahkan gan,
    Untuk kaskus ini
    http://kaskus.us/misc.php?do=getsmilies
    klo mau mengetahui urlnya tinggal pencet 1 trus open image,
    Trus pilih masukkan alamat,
    Dan copy alamatnya,jadi deh. .

    Untuk em0t y0y0,0ni0n,etc
    Http://laymark.com

    BalasHapus
  3. boss alamat na valid knpa ya..?

    BalasHapus
  4. Iya,,
    Saya juga belum tahu kenapa jadi invalid,,
    Klo tidak salah sejak dua hari terakhir ini,,
    Kemarennya sih bisa. .

    BalasHapus
  5. iya boss,cri tau dong boss knpa bsa gtu..!!!

    BalasHapus
  6. Saya sudah ganti ke kunci API lainnya tapi juga tetap tidak bisa.

    BalasHapus
  7. trus almat thu ga bsa d pke ya boss,duh pdhal mntap bnget boss,eh cri agi ya cpa tau da cra laen..

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Saya sudah menemukan cara baru,,
    Kalau tidak Nanti ya besok saya update,
    Tunggu saja updatenya ya?

    BalasHapus
  10. oke deh boss aq tunggu ya update terbru na boss,aq doain smogao blog na boss sllu suksek..

    BalasHapus
  11. Terima kasih atas dukungannya. .
    :)

    BalasHapus

Berkomentarlah pada setiap posting,karena komentar adalah salah satu nyawa dari blog ini. .
:)