Recent Post

Popular Posts

Komentar Terbaru

Get this widget

Search

Cara Update Status Facebook atau Fb Dengan Emotion Kaskus,Yoyo cici,dan lain-lain (Tanpa Add On) VERSI 2




Selamat berjumpa lagi dengan saya,masih betah nggak puasanya?
He. .

Pada postingan saya kali ini saya akan memberikan cara update status dengan emotion.

Saya memang sudah memposting artikel yang sama dengan ini tetapi pada versi 1 sudah tidak bisa,dan kali ini saya akan menjelaskan yang versi 2

Baiklah langsung saja,,

Edit alamat ini:

http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?api_key=2254487659&attachment={"media":[{"type":"image","src":"http://URL_GAMBAR","href":"http://URL_ALAMAT_YANG_DISISIPKAN"}]}

Yang perlu diedit adalah

1.URL gambar

Untuk mendapatkan url gambar yaitu dengan cara:

Jika pada opera mini yaitu Sorot gambar yang ingin disertakan dalam status,kemudian tekan 1,lalu pilih open image,pilih enter addres,nah itulah url gambarnya

2.URL yang disisipkan. . .

Url yang disisipkan maksudnya adalah jika kita mengklik gambar/emotionnya akan menuju ke sebuah web,

Misal jika kita isi url yang disisipkan dengan google.com maka jika kita klik gambar/ emotionnya maka kita akan menuju ke google


Setelah itu GO,
Dan di sana ada kolom pengisian status,
Isi saja sesuai kehendak anda,
Setelah itu klik Terbitkan,
dan Selesai. . .

Kelebihan versi2 ini adalah saat kita update status akan dikira menggunakan BlackBerry karena ada ikon BlackBerry di status kita. . .

Have fun. . !!

11 komentar:

  1. bgus bnget boss update na ya..mantab boss,..

    BalasHapus
  2. Jika ada kesulitan,tanyakan di sini, ,

    BalasHapus
  3. oce boss,update na boss sngat mmbantu bnget,mga sllu sukses dan trus maju..

    eh boss mu nanya nch untuk gnti layout fb di ponsel bsa ga boss cpa tau da cra na..??

    BalasHapus
  4. Amin. .
    Tapi setahu saya belum bisa merubah layout lewat hp,,

    BalasHapus
  5. gtu ya boss,cpa tau kn skrng da cara na..

    BalasHapus
  6. Ya karena facebook tidak bisa memakai html,
    Tidak seperti fs atau hi5.
    Kalau saya sudah nemuin pasti saya post di sini. .
    :)

    BalasHapus
  7. hmm.. Jd bisa nampang nih. Dikira orang saya blackbarers, padahal ngibulers. Hehe..

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. gan, bisa dijelasin step by step plus dikasih gambaran gak??? maklum gaptek....
    thanks...
    =((

    BalasHapus
  10. Biar gampang,ni saya kasih alamat yang sudah jadi saja:

    http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?api_key=2254487659&attachment={%22media%22:[{%22type%22:%22image%22,%22src%22:%22http://www.laymark.com/i/m/m137.gif%22,%22href%22:%22http://URL_ALAMAT_YANG_DISISIPKAN%22}]}

    Copy alamat alamat di atas,lalu paste ke address bar,lalu tekan enter...

    Kalau alamatnya sudah terbuka,nanti ada tempat prngisian status,trus isi saja,kemudian pilih bagikan.
    Selesai....

    *Maaf gak bisa kasih gambar....

    BalasHapus

Berkomentarlah pada setiap posting,karena komentar adalah salah satu nyawa dari blog ini. .
:)