Recent Post

Popular Posts

Komentar Terbaru

Get this widget

Search

Award Pertama Untuk Blog Ini Dari Sahabat "Semut"

Di bulan Ramadhan ini saya mendapat berkah yang menurut saya sangat berharga bagi saya tepatnya sore ini,sepulang sekolah.
Saya dikejutkan oleh pesan di chatbox yang ditinggalkan sahabat Semut yang isinya kurang lebih adalah "Sob,kamu dapat award ney,diambil ya?"

Saya pun sangat takjub dengan award ini karena saya adalah blogger pemula yang masih belajar kepada para master.

Ini dia gambarnya:



Dan sesuai aturan main para blogger,saya akan membagikannya kembali kepada sobat-sobat saya di bawah ini:

1.Fade-Site

2.Khazo-cools

3.Broken Mind

4.Zahid-Al Azzami

5.Amirantekno

Nah, bagi para penerima award silahkan
mempostingkan Award ini dan membagikan
kepada kelima atau sepuluh temanmu. Semakin
banyak teman yang anda bagi semakin besar nilai
backlink yang anda dapatkan. Jangan lupa untuk
mencantumkan nama/link saya sebagai penyalur
award.

Terimakasih buat sobat semuanya.

4 komentar:

  1. wah, makasih awardnya y (terharu)...

    BalasHapus
  2. Ya,
    Dibagiin lagi awardx ke blogger laen yak?
    He. .
    Itu ada aturanx di bawah. . .
    Dan jangan lupa cantumkan link saya sebagai penyalur award.

    BalasHapus
  3. Lebih jelasx c0ba lihat di p0stingan di blogx
    zahid,nah p0stinganx kurang lebih begitu. . . hapus

    BalasHapus
  4. masih bingunk cara ngambil award'x.......
    ksii tw d blog gw yaa......

    BalasHapus

Berkomentarlah pada setiap posting,karena komentar adalah salah satu nyawa dari blog ini. .
:)