Recent Post

Popular Posts

Komentar Terbaru

Get this widget

Search

Award Kedua Dari Sahabat "Triples-Like"

Habis pulang jumatan,langsung saja saya ambil hp.
Tanpa basa-basi alamat yang pertama saya klik adalah tentunya alamat blog saya sendiri.
He. .
Maklum lah situs web yang saya miliki hanyalah blog yang sederhana ini.

Pada saat saya memasuki halaman utama blog ini,saya tengok chatbox dan ternyata ada pesan yang ditinggalkan oleh sahabat Zahid yang isinya adalah saya mendapat award,silahkan diambil.Hati saya pun sangat bahagia melihatnya.

Ini dia awardnya:



Ucapan terimakasih saya berikan kepada Tuhan YME, pengunjung setia blog ini dan juga sobat Zahid sendiri yang telah memberi saya award.

Saya pun akan membagikan award ini juga pada sobat saya di bawah ini:

1.Semut
2.KANG uchi

Bagi penerima award silahkan mengambil awardnya. . .

2 komentar:

Berkomentarlah pada setiap posting,karena komentar adalah salah satu nyawa dari blog ini. .
:)