Recent Post

Popular Posts

Komentar Terbaru

Get this widget

Search

Award Ketiga Dari Sahabat "Brokenmind"

Setelah selesai online di redpul, terus buka blog dan cek cbox,terdapat pesan dari sahabat Brokenmind yang
isinya "dapet award neyh bro , diambil
yaa........" .,
Saya pun sangat takjub dengan award ini karena
saya adalah blogger pemula yang masih belajar
kepada para master.

Adapun gambar awardnya adalah:


Ucapun puji syukur pertama saya sampaikan ke hadirat Tuhan YME,saya juga mengucapkan terima kasih kepada pengunjung setia blog ini dan tak lupa juga sobat Brokenmind yang telah memberikan award kepada saya.

Dan sesuai aturan main para blogger,saya akan
membagikannya kembali kepada sobat-sobat
saya di bawah ini:

1.Semut

2.Khazo coolz

Nah,bagi penerima award silahkan mengambil awardnya ya?

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah pada setiap posting,karena komentar adalah salah satu nyawa dari blog ini. .
:)