Recent Post

Popular Posts

Komentar Terbaru

Get this widget

Search

Tips dan trik mencari tutorial atau artikel di Google dengan tepat.




Pada postingan saya kali ini,saya akan memberikan tips dalam mencari artikel di search engine.
Mungkin terkadang anda ingin mencari artikel yang begitu anda butuhkan,tetapi anda tidak menemukannya?
Saya juga sering mengalami hal seperti itu.
Namun,sekarang saya merasa lebih mudah untuk menemukan artikel yang saya inginkan dengan cara saya sendiri.Untuk para master yang membaca artikel saya ini,jangan diketawain ya?
Hehe.

Baiklah,ini tips saya:

#Pertama,ketika anda ingin mencari tutorial,jangan gunakan kata kunci dalam bentuk kalimat tanya,misalnya ketika anda ingin mencari tutorial tentang cara mengganti font hp Sony Ericsson,jangan gunakan kata kunci "Bagaimana cara mengganti font hp Sony Ericsson?" (tanpa tanda petik)

Tetapi gunakan kata kunci:

"Cara mengganti font hp Sony Ericsson" (tanpa tanda petik)

Coba anda bandingkan hasilnya.

#Kedua,ketika anda menemukan hasil pencarian di google,anda pilih hasil pencarian dari Blog,atau Forum diskusi.
Mengapa?
Karena biasanya artikel terdapat pada blog atau beberapa forum diskusi.

Itulah tips sederhana dari saya.

Semoga bermanfaat!
^^

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah pada setiap posting,karena komentar adalah salah satu nyawa dari blog ini. .
:)