Recent Post

Popular Posts

Komentar Terbaru

Get this widget

Search

Belajar Bahasa Inggris dengan BBC Learning English

Ujian Nasional mungkin sudah berlalu,dan bagi para pelajar seperti saya sudah merasa lebih lega karena beban saya sudah berkurang.
Namun,persoalan yang dihadapi para pelajar sekarang adalah dalam mencari Sekolah.
Diantara para pelajar seperti saya mungkin ada yang menginginkan untuk masuk ke sekolah yang bertitle SBI/RSBI.
Dan tentu saja untuk masuk ke sekolah yang sudah RSBI/SBI itu tidak mudah.
Ada banyak tes yang harus kita lalui,biasanya meliputi:

#Tes akademik
#Tes Fisik
#Tes Psikologi
#Tes kemampuan Bahasa Inggris (Writing,reading,listening).

Nah,dari beberapa tes di atas biasanya yang dianggap sulit adalah tes Akademik dan Kemampuan B.Inggris (seperti saya.hehe).

Namun,yang akan kita bahas kali ini adalah tes Kemampuan Bahasa Inggris yang meliputi Writing,reading,listening.
Banyak hal yang biasanya anda lakukan untuk belajar B.Inggris.
Ada yang membeli buku,atau yang lainnya.
Tetapi tahukah anda jika BBC mempunyai fasilitas untuk belajar B.Inggris?
Namanya adalah BBC Learning English.
BBC Larning English dapat anda akses melalui alamat:

www.bbc.co.uk/worldservice/learningenglish/

atau yang versi Indonesia:

www.bbc.co.uk/indonesia/bahasa_inggris/

BBC Learning English memiliki banyak fitur yang tidak dapat saya jelaskan satu persatu.
Banyak manfaat yang dapat kita peroleh karena selain belajar B.Inggris kita mendapat pengetahuan dari berita-berita B.Inggris.

Baiklah,cukup sekian penjelasan saya tentang belajar B.Inggris melalui BBC Learning English.

Semoga bermanfaat!
^^

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah pada setiap posting,karena komentar adalah salah satu nyawa dari blog ini. .
:)