Recent Post

Popular Posts

Komentar Terbaru

Get this widget

Search

Kamus Besar Bahasa Indonesia untuk Ponsel atau Hp (KBBI Mobile)



Yap,jumpa lagi dengan saya,akhir-akhir ini memang saya jarang mengupdate artikel karena sedang menjalani UTS.
Dan doakan saya juga semoga saya mendapat nilai bagus.
Kok malah curhat ya?
:D

Baiklah back to topic,kita langsung mulai saja.
Mulainya dari mana ya?
Jiah,malah bingung begini.

Ok,yang ini serius.
Pasti anda mengenal Kamus Besar Bahasa Indonesia,kamus ini berisi pengertian dari kata-kata baku dalam bahasa indonesia.
Jika kita lihat Kamus Besar Bahasa Indonesia atau kita sebut saja KBBI mempunyai ukuran yang besar (Ya iyalah besar,namanya saja Kamus Besar..hahaha) dan tebal.
Pasti sangat merepotkan jika kita harus membawa kamus yang tebal dan besar ini ketika sekolah ataupun kuliah setiap harinya.
Dan harganya pun cukup mahal bagi kalangan seperti saya.

Namun,dengan aplikasi KBBI Mobile ini anda cukup membawa hp,dan tidak perlu membawa Kamus,tetapi jika Sekolah anda mengijinkan siswanya untuk membawa ponsel.

Aplikasi ini merupakan buatan yuku dan isinya merupakan hak cipta Depdiknas.
Aplikasi ini dapat berjalan pada hp berbasis java maupun symbian karena berekstensi *.jar
Dan tentunya gratis.
User interfacenya pun sangat sederhana,tetapi isinya cukup lengkap menurut saya.
Bagi anda yang tidak sabar ingin mendownloadnya bisa

DOWNLOAD VIA ZIDDU
DOWNLOAD VIA 4SHARED

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah pada setiap posting,karena komentar adalah salah satu nyawa dari blog ini. .
:)