Recent Post

Popular Posts

Komentar Terbaru

Get this widget

Search

Membuat Word Art Di Hp




Selamat datang kembali di blog saya,,
Yang sudah lama tidak saya urus. . .
Dan saya baru bisa mempost artikel ini sekarang. . .
Ok . . .
Langsung saja saya akan memberikancara untuk membuat word art di hp,,
Dan ini sangat bermanfaat bagi anda yang tidak punya pc seperti saya,,
Saya pun telah banyak menggunakan layanan ini. . .
Salah satunya untuk membuat gambar header blog ini. . .
Langsung saja kita mulai. . .
Kali ini kita tidak akan menggunakan aplikasi apapun. .
Caranya kita tinggal menuju alamat ini

Cooltext.com

Di halaman utama kita dipersilahkan untuk memilih style word art kita,,
Untuk memilihnya kita tinggal mengklik gambarnya saja. . .
Setelah itu kita tulis teks yang akan dijadikan word art. . .
Dan silahkan ubah warna,background atau lainnya sesuka hati kalian. . .
Setelah itu pilih render logo dan akan muncul halaman baru. . .
Reload saja halaman itu,setelah selesai pilih download image. . .

Selesai. . .
Have fun!

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah pada setiap posting,karena komentar adalah salah satu nyawa dari blog ini. .
:)